Download BBM Untuk Android dan file Apk

Tepat satu bulan dari waktu yang dijanjikan, BlackBerry akhirnya resmi merilis aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform, Selasa (22/10/2013) yang sebelumnya sempat beredar pada Sabtu (21/09/2013) dan akhirnya ditarik kembali karena membludaknya pengguna, sehingga menyebabkan server BBM down.


Aplikasi yang sangat ditunggu itu sekarang bisa di download di Google Play Store untuk platform android. Atau bisa kunjungi langsung www.bbm.com di ponsel android. Untuk yang ingin download file .apk (link download ada dibawah artikel).







Hati-hati dengan aplikasi PALSU di Play Strose, karena masih banyak beredar aplikasi yang mengatasnamakan BBM.

Setelah proses terinstal selesai, buka applikasi maka anda diharuskan mengisi konfirmasi email dahulu, usahakan email yang digunakan daftar sebelumya untuk yang sudah pernah daftar sebelumnya.
Untuk anda yang belum pernah mendaftar dan baru saja mengkonfirmasi email maka akan dialihkan ke halaman lain. Yang berisi pemberitahuan agar "Menunggu Giliran" sebelum bisa menggunakan BBM di ponsel android anda.

Untuk waktu menunggu giliran ini tidak dapat dipastikan berapa lama, ada yang sebentar dan ada yang  sampai berjam-jam, sampai artiket ini diposting masih ada yang menunggu antrian.

Untuk menggunakan aplikasi BBM di Android, anda harus memiliki akun BlackBerry ID. Dengan memasukkan akun ini, anda nantinya akan mendapatkan personal identification number (PIN) baru yang "menempel" ke akun. Dan Pin ini akan selamanya melekat pada akun BB ID anda. Jadi tidak akan berubah selama anda menggunakan akun yang sama.

Jika sebelumnya anda adalah pengguna ponsel Blackberry dan sudah mempunyai Blackberry ID maka ada bisa sign in dengan Blackberry ID anda tersebut. Secara otomatis kontak Blackberry anda ditransfer. Tetapi perlu diingat untuk kasus ini satu BB ID hanya bisa digunggakan pada satu perangkat, jadi jika ada satu BB ID digunakan pada dua atau lebih maka yang bisa menggukanan untuk BBM cuma satu perangkat saja.

Untuk yang belum punya Blakberry ID silahkan buat Blackberry ID akan dialihkan kehalaman lainnya, untuk melengkapi data personal anda.

Setelah preses "Mengaitkan BBM dengan Blackberry ID Anda" selesai maka  anda sudah bisa menggunakannya untuk BBM.

Fitur yang ditawarkan sama seperti BBM yang ada di ponsel Blackberry.
 
Untuk file BBM.apk bisa didownload dibawah ini.




Sumber : Pengalaman dari berbagai sumber
Foto : Screenshot Milik Pribadi

Baca Juga : Cara Pasang "Add-Ins Terbilang" Pada Ms. Excel 2007 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar