Cara Melacak Smartphone Lewat Internet Dengan Android Lost


Apakah anda termasuk orang yang khawatir kehilangan beberapa barang berharga yang anda miliki seperti Handphone, Ipad, atau Smartphone? Ya, tentunya anda pernah merasakannya kan! Dizaman sekarang ini yang serba transparan dan terbuka tidak dipungkiri lagi adanya pelaku-pelaku kejahatan seperti mencopet, mencuri, merampok, dan lain sebagainya. Handphone atau biasa disebut Ponsel adalah alat komunikasi yang sangat sangat privasi,
tentunya didalamnya terdapat berbagai macam isi kepribadian yang anda miliki, mulai dari nomor telepon, SMS, Email, Foto, Video, dan lain-lainnya.
Namun apa jadinya jika ponsel tersebut hilang dengan cara yang tidak wajar, seperti dicuri atau dicopet. Bisa-bisa isi dari ponsel anda jadi bulan-bulanan oleh si pencuri. Terus anda harus berbuat apa?

Ada baik ada yang buruk, ada penyakit pasti juga ada obatnya, ada masalah pasti ada jalan keluarnya, itulah kehidupan selalu berpasang-pasangan. Anda tak perlu khawatir tetapi harus selalu waspada. Untuk pengguna ponsel smartphone dengan operasisistem Android tentunya, ini ada beberapa cara supaya ponsel anda tetap terjaga, dengan menggunakan beberapa aplikasi yang bisa didownload secara gratis atau berbayar. Untuk pengguna ponsel android anda dapat mendownloadnya di beberapa agen google play store dengan kata kunci pencarian ANDROID LOST, atau Lost android atau yang lainnya. Disini fokus saja pada bahasan android lost, silahkan anda downloan Android Lost, setelah terdownload dan ter instal di ponsel android anda, ikutilah tahap-tahap sesuai dengan instruksi installasi, dan anda harus punya akun Gmail terlebih dahulu. Setelah installasi yang anda lakukan selesai di ponsel anda, selanjutnya anda buka PC atau Laptop dengan mengunjungi situs dari Android Lost dan logn in dengan akun Gmail anda. 

Keunggulan yang ada di Android Lost ini dalah :
-> Membaca SMS.
-> Remote ponsel dari jarak jauh.
-> Melihat posisi keberadaan ponsel dari google map.
-> Mengaktifkan Bluetooth, Wifi, GPS dari internet.
-> Capture dari kamera depan dan belakang.
-> Merekam aktifitas ponsel.
-> Dan lain-lainnya.

Dengan fasilitas yang ditawarkan itu menurut pengalaman pribadi, fasilitas itu sangat membantu tapi ingat jangan gunakan aplikasi ini untuk kejahatan, gunakanlah untuk kebaikan.

Selamat Mencoba.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar